Friday, February 4, 2011

Review Element Anti-Virus 2011

Element Anti-Virus

Sebuah AntiVirus sangat penting peranannya dalam sebuah sistem operasi. AntiVirus mampu melindungi sistem dari serangan virus. Dengan AntiVirus terinstall di komputer dan secara rutin terupdate, kita akan lebih mudah untuk mendeteksi virus, mencegahnya menginfeksi komputer dan membasmi virus tersebut. Saya sendiri menggunakan Avira AntiVirus Personal 10 sebagai pelindung komputer dari serangan virus. Hari ini saya mendapatkan info lagi mengenai sebuah AntiVirus yaitu Element AntiVirus 2011.


Element Anti-Virus diklaim mampu melindungi sistem komputer secara maksimum dari serangan virus dan malware. Element Anti-Virus jug amampu melindungi data pribadi Anda dari pencurian. AntiVirus satu ini juga mudah digunakan dan tidak membutuhkan resource besar sehingga tidak memberikan pengarus besar terhadap kinerja komputer. Selain mampu melindungi komputer dari serangan virus, Element Anti-Virus juga mampu meningkatkan performa komputer dengan fitur PC TuneUp yang dimilikinya. Disamping itu, Anda bisa
melakukan backup dokumen dengan menggunakan fitur backup yang disediakan.

Element AntiVirus bisa Anda gunakan pada beberapa versi Windows diantaranya Windows XP, Vista dan Windows 7. Untuk mampu menjalankan Element AntiVirus, setidaknya Anda membutuhkan prosesor berkecepatan 800MHz untuk Windows XP dan 1.2 GHz untuk Windows 7 dan Vista. Selain prosesor, Anda juga minimal menggunakan RAM sebesar 256MB RAM untuk Windows XP dan 512 MB untuk Windows 7/Vista. Sedangkan ruang harddisk yang dibutuhkan oleh Element AntiVirus adalah sebesar 60MB. Selian itu, Anda juga harus menginstall Microsoft .NET Framework 2.0 pada Windows agar program ini bisa berjalan. Element AntiVirus 2011 bukanlah software gratis atau freeware.

No comments:

Post a Comment